0
Benarkah Nonton YouTube Bisa Dapat Uang?

Solved 2 Jawaban 44 Tampilan
Benarkah kita bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video di Youtube? kalau bisa bagaimana caranya?

2 Jawaban

1
Jawaban Terbaik
1
Tidak benar.

Yang benar, upload ke YouTube bisa dapat uang kalau terdaftar sebagai mitra YouTube.

Hati-hati dengan tawaran nonton video dapat uang, bisa jadi penipuan atau investasi bodong
oleh Competent (386 poin)
selected oleh
0
0
Setau saya tidak bisa, tapi kita bisa dapat uang kalau membuat konten dan upload video ke yutub.
oleh Competent (307 poin)

Mari berkontribusi dalam tanya jawab ini, dengan cara menjawab pertanyaan, memberi komentar atau voting jawaban.

Jika kamu punya masalah yang lain, kamu juga bisa mengajukan pertanyaan di sini.

Askologi memberi ruang tanya jawab dengan berbagai topik untuk mencari solusi dari masalah sehari-hari.

Askologi adalah wadah untuk bertanya jawab seputar ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi juga bukan berarti topik lain tak boleh ditanyakan di sini. Perbedaan kami dari situs tanya jawab lainnya adalah kami mengutamakan solusi atau penyelesaian dari masalah, jadi tidak ada jajak pendapat yang mengarah ke debat kusir atau penyelesaian masalah dari sudut pandang pribadi di sini. Kontributor kami siap menjawab pertanyaanmu dalam bidang internet, marketing, komputer, bahasa, ilmu sekolah, listrik, elektronik, serta topik lainnya yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang digunakan sehari-hari.

Bertanya anonim tanpa harus login

Mudah bertanya tanpa harus mendaftar atau login, jangan lupa masukkan email untuk mendapat notifikasi jawaban.

Kendati boleh bertanya seputar produk tertentu, tapi kami bukanlah saluran support resmi untuk produk tertentu. Kami tidak berafiliasi atau di endorse secara langsung dengan pemilik produk.

Copyright Disclaimer: Merek dagang, logo, slogan atau konten berhak cipta lainnya, adalah hak cipta masing-masing pemilik merek. Konten yang ada di sini adalah konten yang dibuat oleh pengguna (user generated content), jika ada konten yang tidak sepantasnya di sini, misalnya karena pelanggaran hak cipta, konten yang menyangkut privasi seseorang atau hal yang lainnya, silahkan hubungi kami agar kami bisa menindaklanjuti.

...