1
Apakah SIM Card lama bisa dipotong?

Open 2 Jawaban 61 Tampilan
Apakah SIM Card keluaran lama (SIM Card Standard) bisa dipotong untuk dijadikan sim card yang lebih kecil. Karena untuk HP Android sekarang tidak bisa pakai SIM Card lama yang berukuran besar.

2 Jawaban

0
0
Bisa, tapi ada resiko kerusakan.

Saran saya lebih baik minta ganti kartu baru ke service center terdekat dengan membawa KTP.

Misal untuk kartu XL dan AXIS bisa ke XL Center , Telkomsel bisa ke Grapari, dan Indosat bisa ke Gerai Indosat Ooredoo.

Saya sendiri pernah mengganti kartu XL dan indosat IM3, untuk indosat tanpa biaya dan prosesnya cepat. Untuk kartu XL ada biaya 20.000 kalau gak salah, dan waktu itu mengantrinya lumayan lama.
oleh Competent (307 poin)
0
0
Bisa, di Shopee juga ada yang jual alatnya. Harganya sekitar 26.000

Di konter HP juga bisa, saya pernah memotong kartu sim juga, tapi hasilnya kurang rapi. Lebih amqn minta ganti kartu ke service center.
oleh Competent (203 poin)

Mari berkontribusi dalam tanya jawab ini, dengan cara menjawab pertanyaan, memberi komentar atau voting jawaban.

Jika kamu punya masalah yang lain, kamu juga bisa mengajukan pertanyaan di sini.

Askologi memberi ruang tanya jawab dengan berbagai topik untuk mencari solusi dari masalah sehari-hari.

Askologi adalah wadah untuk bertanya jawab seputar ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi juga bukan berarti topik lain tak boleh ditanyakan di sini. Perbedaan kami dari situs tanya jawab lainnya adalah kami mengutamakan solusi atau penyelesaian dari masalah, jadi tidak ada jajak pendapat yang mengarah ke debat kusir atau penyelesaian masalah dari sudut pandang pribadi di sini. Kontributor kami siap menjawab pertanyaanmu dalam bidang internet, marketing, komputer, bahasa, ilmu sekolah, listrik, elektronik, serta topik lainnya yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang digunakan sehari-hari.

Bertanya anonim tanpa harus login

Mudah bertanya tanpa harus mendaftar atau login, jangan lupa masukkan email untuk mendapat notifikasi jawaban.

Kendati boleh bertanya seputar produk tertentu, tapi kami bukanlah saluran support resmi untuk produk tertentu. Kami tidak berafiliasi atau di endorse secara langsung dengan pemilik produk.

Copyright Disclaimer: Merek dagang, logo, slogan atau konten berhak cipta lainnya, adalah hak cipta masing-masing pemilik merek. Konten yang ada di sini adalah konten yang dibuat oleh pengguna (user generated content), jika ada konten yang tidak sepantasnya di sini, misalnya karena pelanggaran hak cipta, konten yang menyangkut privasi seseorang atau hal yang lainnya, silahkan hubungi kami agar kami bisa menindaklanjuti.

...