0
Dimana Beli Software Original Untuk Komputer?

Solved 2 Jawaban 71 Tampilan
Pengguna komputer Indonesia umumnya menggunakan software bajakan. Kalau memang bajakan itu ilegal, lalu di mana beli yang original?

2 Jawaban

2
Jawaban Terbaik
2

Ini beberapa rekomendasi untuk beli Software ori.

1. Microsoft Store

Khususnya untuk pengguna Windows 10, ada beberapa software seperti Affinity Designer yang bisa dibeli di sini.

Tentu saja OS Windows dan Microsoft Office bisa dibeli di sini

Microsoft Store bisa dibuka via Windows 10 App atau di sini https://www.microsoft.com/en-id/store/apps/windows

2. Steam

Platform gaming PC ini juga menyediakan software yang bisa kamu beli. Software yang terkenal diantaranya Movavi, Cyberlink, Magix dll

https://store.steampowered.com/software/#p=0&tab=TopSellers

3. Situs Resmi Software

Untuk software dari Adobe, hanya bisa dibeli via situs resminya yaitu adobe.com

Begitu juga antivirus, Paintool SAI, fraps dll

Contoh jika berlangganan software Adobe

Kesimpulan

Paling mudah yaitu dengan menggunakan Steam, tapi tidak semua software ada. Di Steam tersedia pembayaran rupiah, untuk mengisi saldonya bisa via Steam Wallet Code, dan itu banyak sekali yang jual vouchernya.

oleh Competent (386 poin)
selected oleh
0
0
Ada beberapa cara:
- Via situs resminya

- Via Steam

- Via Microsoft Store
oleh Competent (533 poin)

Mari berkontribusi dalam tanya jawab ini, dengan cara menjawab pertanyaan, memberi komentar atau voting jawaban.

Jika kamu punya masalah yang lain, kamu juga bisa mengajukan pertanyaan di sini.

Askologi memberi ruang tanya jawab dengan berbagai topik untuk mencari solusi dari masalah sehari-hari.

Askologi adalah wadah untuk bertanya jawab seputar ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi juga bukan berarti topik lain tak boleh ditanyakan di sini. Perbedaan kami dari situs tanya jawab lainnya adalah kami mengutamakan solusi atau penyelesaian dari masalah, jadi tidak ada jajak pendapat yang mengarah ke debat kusir atau penyelesaian masalah dari sudut pandang pribadi di sini. Kontributor kami siap menjawab pertanyaanmu dalam bidang internet, marketing, komputer, bahasa, ilmu sekolah, listrik, elektronik, serta topik lainnya yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang digunakan sehari-hari.

Bertanya anonim tanpa harus login

Mudah bertanya tanpa harus mendaftar atau login, jangan lupa masukkan email untuk mendapat notifikasi jawaban.

Kendati boleh bertanya seputar produk tertentu, tapi kami bukanlah saluran support resmi untuk produk tertentu. Kami tidak berafiliasi atau di endorse secara langsung dengan pemilik produk.

Copyright Disclaimer: Merek dagang, logo, slogan atau konten berhak cipta lainnya, adalah hak cipta masing-masing pemilik merek. Konten yang ada di sini adalah konten yang dibuat oleh pengguna (user generated content), jika ada konten yang tidak sepantasnya di sini, misalnya karena pelanggaran hak cipta, konten yang menyangkut privasi seseorang atau hal yang lainnya, silahkan hubungi kami agar kami bisa menindaklanjuti.

...